Selasa, 04 Oktober 2011

Endless Love

em post ini akan berisikan sinopsis drama yang sangat sangat aku suka :" drama ini bisa membuat tetes demi tetes air mata keluar becucuran yaaah menurutku sih karena ceritanya yang begitu dalam dan sangat sangat dramatis :" setelah sekian lama semenjak SD aku ngga pernah liat drama ini lagi beberapa hari ini aku meminjam kaset dvd drama ini dan masih sama seperti dulu air mata masih mengucur di pipiku saat menonton episod episodnya :"
ENDLESS LOVE/AUTUMN IN MY HEART

         Inilah drama seri yang menuturkan pergulatan cinta yang awalnya bermula dari jalinan kasih kakak-beradik. Mengikuti drama percintaan yang lain, serial Endless Love ini merupakan drama favorit di negeri asalnya. Cerita bersambung ini mengharu-biru Anda dengan kisah cinta yang sangat menyentuh hati.
            Dikisahkan tentang Yun Joon Suh (Song Seung Hun) dan Eun Suh (Song Hye Kyo) dibesarkan sebagai kakak beradik selama 14 tahun sampai munculnya sebuah fakta yang mengejutkan keluarga mereka. Ternyata Eun Suh bukan adik perempuan kandung Joon Suh melainkan anak orang lain yang tertukar ketika masih bayi.
            Peristiwa tersebut terjadi gara-gara bocah lelaki cilik Joon Suh secara tidak sengaja memainkan label nama dalam ruang bayi di rumah sakit tempat adik perempuan Joon Suh dilahirkan. Akibatnya Eun Suh yang seharusnya berada di keluarga Choi, jadi dipelihara oleh keluarga Yun yang merupakan keluarga berada. Sedangkan adik perempuan asli Joon Suh, Shin Ae (Han Chae Young) dipelihara keluarga Choi yang miskin. Kekeliruan tersebut tanpa sengaja terungkap ketika Eun Suh mengalami kecelakaan pada usia 14 tahun.
            Begitu terungkap, kehidupan Eun Suh dan Shin Ae berubah total. Shin Ae yang akhirnya kembali ke pelukan keluarga Yun dan Joon Suh pun dibawa oleh ayah-ibunya ke Amerika Serikat. Sedangkan Eun Suh ditinggalkan di Korea pun terpaksa membanting hidup untuk menyambung hidupnya.
Walaupun begitu waktu dan jarak yang ribuan mil tidak kuasa membuat Joon Suh dan Eun Suh tidak bisa melupakan kasih sayang di antara mereka. Setelah sembilan tahun berlalu, keluarga Yun akhirnya kembali ke Korea.

            Joon Suh yang telah menginjak usia dewasa dan bertunangan dengan seorang wanita sesama seniman, Shin Yoo Mi (Han Na Na), tanpa sengaja bertemu lagi dengan Eun Suh di sebuah hotel. Eun Suh kini bekerja di sebuah hotel milik sahabat Joon Suh, Hun Tae Suhk (Won Bin).
            Pertemuan Joon Suh dan Eun Suh ternyata mendatangkan kesulitan di kemudian hari. Sebab mereka akhirnya menyadari bahwa cinta kasih di antara mereka tidak lagi merupakan kasih kakak beradik melainkan telah berubah menjadi cinta antara pria dan wanita.
            Namun mereka juga menyadari tidak mudah mewujudkan hal tersebut sebab Joon Suh telah punya tunangan. Tidak hanya itu, Eun Suh pun dicintai Tae Suhk. Bahkan pergulatan cinta di antara mereka bertambah rumit, ternyata Shin Ae tergila-gila kepada Tae Suhk.

            Namun cinta Joon Suh dan Eun Suh di uji dengan kekecewaan Shin Yoo Mi terhadap mereka yang telah menghianatinya dia pun meluapkannya dengan mencoba bunuh diri. Joon Suh yang saat itu janji dengan Eun Suh pergi bersama pun menggagalkan acara itu karena dia panik itu semua juga akibat perbuatannya.
            Shin Yoo Mi yang dalam penyembuhan selalu ingin ditemani Joon Suh, Eun Suh yang ingin bertemu Joon Suh dan menagih janji Joon Suh untuk pergi ke peternakan hanya bisa mencoba memahami keadaan Yoo mi. Joon Suh tidak bisa berbuat apa apa karena keadaan itu juga karenannya .
            Karena masalah Yoo Mi,Joon Suh dan Eun Suh tidak lagi pernah bertemu sehingga Eun Suh mencoba didekati lagi dengan Tae Shuk.  Tak lama Joon Shu mengabarkan jika beberapa bulan lagi dia akan pergi ke Amerika bersama Yoo mi, namun dia merasa kecewa telah di bohongi dengan keadaan Yoo Mi yang sesungguhnya sudah pulih.
            Dan masalah baru muncul, entah kenapa Eun Suh sering pingsan, diapun berkonsultasi dan mendapat hasil yang mencengangkan dia mengidap leukimia {kanker darah}. Eun Suh pun bertemu Joon Suh dan memohon agar dia menemaninya hanya 6 bulan saja, dia takut ada apa apa saat Joon Suh di Amerika karena Joon Suh tidak tau keadaan Eun Suh sebenarnya diapun menolaknya dan akan tetap pergi ke Amerika bersama Yoo min.
            Suatu ketika Tae Shuk menemukan obat dan di situ dia tau Eun Suh mengidap kanker. Dia menemui eun Suh dan berjanji tidak akan memaksan Eun Suh untuk mencintainya namun dia akan menyembuhkannya. Saat sebelum dia menjalani pengobatan dia berpamitan denggan Joon Suh juga berpamitan dengan ibu kandung dan keluarganya dulu karena ingin pergi ke Seol mencari kerja. Saat keadaan semakin parah Tae Shuk tanpa seijin Eun Suh pun memberitahu ibunya, dan ibunyapun memberitahu ibu yun kalo Eun Suh mengidap kanker mereka semua tau termasuk ayah Joo Shu, Yoo Mi dan Shin Ai. Mereka sepakat tidak memberitahu Joo shu.
            Saat keadaan Eun Suh mulai parah Yoo Mi akhirnya memberitahu Joo Suh tentang keadaan Eun Suh sebenarnya yang sedang mengalami koma, itu membuat Joo Suh sangat terpukul.  Joon Suh sempat tetap ingin pergi ke Amerika dan meninggalkan Eun Suh dengan keadaan seperti itu, namun niatnya ditentang Tae Shuk juga Yoo Mi.
            Karena cinta mereka yang begitu dalam Eun Suh memutuskan dia tidak akan opeasi dan ingin mengahabiskan masa waktunya bersama Joon Suh. Mereka berdua pun kabur meninggalkan rumah sakit dan membuat sedih orang tua mereka namun orang tua mereka mencoba memahami.
            Mereka berdua tinggal di pertenakan mereka mengingat masa lalu dengan senang. Joo Suh pun mencoba tegar melihat keadaan Eun Suh. Dan suatu ketika mereka berjalan jalan menelusuri tempat favorit denga Eun Suh menggunakan kursi roda. Joon Suh menggamabar di pasir mereka bermain ombak dan mereka berjalan menyusuri pantai  Eun Suh merasa nyaman dalam gendongan Joon Suh, ditengah perjalan itu tangan Eun Suh lepas dari pegangan Joon Suh dan ternyata Eun Suh akhirnya meninggal, Joon Suh mencoba tegar :”


Karakter dan Pemainnya:

Eun Suh as Song Hye Kyo and Joon Suh as Song Seung Hun
Diperankan oleh aktor muda yang bernama Song Seung Hun. Selain tampil dalam “Endless Love”, aktor yang dilahirkan pada 5 Oktober 1975 juga tampil dalam serial “Law Firm”, “Pop Corn” dan “Happy Together”. Ia juga menyabet penghargaan KBS Photogenic Actor dan Most Popular Actor untuk “Endless Love”.
Eun Suh 
Diperankan oleh aktris muda Song Hye Gyo yang juga tampil dalam serial populer Korea “Hotelier”. Seperti halnya Song Seung Hun, Song Hye Kyo yang lahir pada tanggal 26 Februari 1982 ini juga menyabet penghargaan KBS Most Popular Actress dan Most Photogenic Actress.

Han Tae Suhk
Karakter yang mencintai Eun Suh ini diperankan oleh aktor Won Bin yang bernama asli Kim Do Jin. Selain memperoleh penghargaan KBS Best Actor, Won Bin yang lahir pada 29 September 1977 ini juga membintangiserial“Kokji”.
Shin Ae
Karakter adik kandung Joon Suh diperankan oleh aktris pendatang baru, Han Chae Young. Dari serial “Endless Love”, aktris yang lahir pada 13 September 1980 ini mendapatkan penghargaan KBS Most PopularNewcomer.
Shin
Yoo Mi
Tunangan Joon Suh ini diperankan oleh aktris Han Na Na. Serial drama “Endless Love” ini merupakan debut pertama aktris kelahiran tahun 1979 tersebut.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar