Kamis, 22 September 2011

panggil Cinung jangan Nur Hayati

         Tepat pukul 15.06 tanggal 22/09/2011 punya teman baru nih untuk ngeluapin perasaan , perasaan senang sedih yaaah ngomong sendirilah tanpa ada yang mendengar tapi bisa melegakan karena ada laman baru yee blogbaru gitu :} di awal ini aku mau nge post profilku.


        Ini sebenernya masuk kategori profil haha tapi ngga apalah aku cerita di postku yang pertama ini aja :D kenalin nama ane Nur Hayati tapi lebih srek di panggil Cinung. Padahal Nur Hayati artinya cahaya kehidupan Cinung ngga berati tapi tetap berarti dihatikuu haha. Dari Nur Hayati jadi Cinung ? ngga nyambung sih haha. em kenapa aku lebih srek sama nama Cinung ? pasti pada bertanya tanya kan ?
         Cerita : pernah ada temen kenal aku dengan nama Cinung padahal 3th kita satu sekolah tapi ngga tau namaku Nur Hayati ckck yap nggapapa sih aku malah seneng dengan nama itu dan juga biasanya cuma sama guru aku mau dipanggil nur hayati sama temen ngga aku gubris *jahat ngga sih ?* eh tapi khusus buat Busroni temen pas di kelas X-1 orangnya nggabisa manggil kalo bukan nama asli dan akhirnya dia manggil aku dengan Nur Hayati padahal udah aku bujuk biar manggil Cinung hlo, pertamanya sih ngga mau *tetep kekeh* tapi lama kelamaan dia bisa manggil aku dengan nama Cinung ahaha komplit deh temenku yang manggil Cinung, ada juga yang manggil aku nur nur dan nur itu ibu asuhku bu Siti dan keluarga juga tetangganya ya mungkin dya nghormati nama pemberian bapakku [padahal bapak ibu sodara temen tk sd smp sma rumah pada manggil cinung hanya segelintir org yang manggil nur haha].
          Dari Nur Hayati jadi Cinung itu ada asal usulnya, satu hal nama itu nama kebanggaan hlo haha karena jarang jarang yang punya nama itu *bener ngga bagi yang mbaca ?* asiiiiik nama langka. Cinung tuh sebenarnya menurut ibuku tersayaaang :* dikutip dari nama akteku Nur Hayati katanya sih dulu nenekku sering manggil aku si nur hla kepleset jadi cinung ci itu si nung itu nur begitu, tapi menurut sumber lain nama cinung itu dikasih budheku tersayaaang :* dan kurang tau asalnya gimana ? budheku aja bangga aku pake nama cinung nyampe sekarang dan jarang pula yang punya uyee, malah nur hayati nama dari bapakku jarang aku pake mungkin pas urusan sekolah aja haha.
          ‘Terus kenapa Cinung enggak dimasukin ke akte ?’ itu juga ada yang bertanya nah kalo ini urusan orang tua, kata ibukku sih sebenernya bapakku *sebagai ketua penyusun namaku* ngebolehin ditambah namanya tapi ngga boleh dikurangin tapi ya apa dikiranya aku dipanggil nur bukan cinung ya begitu deh –,- ,kalo dulu aku udah bisa ngomong pasti aku nyuruh biar nama cinung masuk ke akte sayangnya aku masih kecil ngga bisa berbuat apa apa hiks. Ya jadinya gini deh pasti setiap ganti sekolah nyampe pindah kelas *naik* ada aja yang bingung. Mesti, ‘kok nur hayati bisa dipanggil cinung ?’ haduuuuh njabarin lagi njabarin lagi.          
          Karena aku risih dipanggil Nur Hayati, nur, nyampe YATI *sumpah yaa perasaanmu pye* mending kalo ngga cinung aya kek kan aya dari hayati daripada yati *nyesek* haha, nah itu malah dibuat iseng iseng bercandain aku dengan manggil nama nama yang ngga biasa di telinga gue ini *sok sekali* haha. Yah itu Cuma candaan jadi ngga aku ambil hati kok tenang aja makasih hlo nad chan dhil dan temen lain yang sering manggil nar nur nar nur.
          Sekarang aku tanya deh enakan mana nur sama cin ? dari arti sih bagusan nur itu cahaya tapi dari segi manggil enakan cin kan bisa jadi cinta haha *iya ngga ?*. lagian aku dari kecil dari bayi malah udah di panggil cinung, jadi jangan sungkan memanggilku cinung ahihi :D.
          Ah udahdeh itu aja cerita singkat tentang cinung sebenarnya sih masih banyak banget tapi aku capek, em maaf hlo bagi nama yang aku sebut dilaman ini *just kelucuan* maaf juga yang lupa aku cantumin hihi. Selesai post pertamaku di blog pertamaku lalalala yeyeyeyeye . wasalamualaikum wr.wb 

1 komentar:

  1. haha ada akunyaaaaa hihi
    cemangaaaaat yaa kakak
    namamu baguuus kok :***
    aku juga ah dari tio --> jadi sep hihi :D

    BalasHapus